Apakah anda pernah mengalami

01.

Pusing kepala karena sering komplain ke vendor?

02.

Bekerja lembur karena menangani pekerjaan yang seharusnya dikerjakan oleh vendor?

03.

Mendapat komplain dari atasan karena menyelesaikan masalah yang kurang responsif?

04.

Tidur kurang nyenyak karena masalah pekerjaan terus menumpuk belum mendapat solusinya?

Apabila Jawaban Anda adalah

"Ya, Saya Memahaminya"

Berarti anda belum menemukan vendor yang tepat untuk perusahaan anda

Percaya atau tidak, kalau anda salah memilih vendor, maka akan menyebabkan kerugian perusahaaan, komplain dari karyawan hingga berujung demotivasi, dan yang paling terasa kalau pemenuhan hak karyawan yang tidak sesuai.

Pertanyaannya-06

Pertanyaannya...

Mau Sampai Kapan
Begini Terus?

Jangan biarkan masalah vendor jasa dan fasilitas mengganggu perusahaan anda!

Berdiri Sejak 2006

Tidak salah anda memilih Gemilang Facility Service sebagai vendor, kami adalah perusahaan manajemen jasa dan fasilitas yang berkembang sejak tahun 2006, yang terus menyesuaikan kebutuhan New Normal di masa pandemi covid 19. Kami memiliki misi sebagai katalisator demi menciptakan ruang kerja, lingkungan kerja, dan tempat kerja yang terbaik sehingga bekerja lebih produktif, lebih mudah dan lebih menyenangkan. Kehadiran karyawan Gemilang yang Hebat akan memberikan perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan vendor sebelumnya, karena komitmen mengembangkan people dengan karakter yang peduli, gesit dan memiliki keterampilan akan membantu bisnis client kami untuk menjadi yang terbaik.

Terpercaya dan telah digunakan oleh berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia

+100

Client

+3.000

Servicemen

98%

Happy Client

98%

Customer Retention Rate

Kenapa memilih Gemilang begitu Menguntungkan?

Peace of Mind

Gemilang hadir akan memberikan ketenangan, rasa aman, karena fasilitas perusahaan di kelola oleh serviceman yang profesional

Tidak perlu bekerja lembur

Anda tidak perlu bekerja lembur bahkan menambah karyawan untuk menangani perawatan gedung

Terukur SLA

Melalui SLA (Service Level Agreement) yang terukur, maka kepuasan anda dapat dengan mudah kami terjemahkan dalam design kualitas pekerjaan.

Skenario Supervisi

Respon yang cepat terhadap komplain telah kami persiapkan melalui sistem quality dan skenario pengawasan yang telah terbukti dan teruji

Kecepatan Responsif

Kapanpun dan dimanapun, area service manager kami siap memenuhi panggilan anda, sekalipun di hari libur, HP kami tetap menyala untuk membantu anda

Terus Berinovasi

Fokus inovasi yang kami lakukan adalah menciptakan nilai lebih dan bernilai bagi bisnis anda

Pelajari Lebih Lanjut

Klik Disini Untuk Info Lebih Lanjut Via WhatsApp